Kamis, 28 Desember 2017

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Memilih Hotel di Harmoni Jakarta Pusat

hotel di harmoni
image source : klikhotel


Kota Jakarta sebuah kota metropolitan yang super sibuk dan seakan berjalan selama 24 jam. Kota Jakarta menjadi satu-satunya kota di Indonesia dengan status setingkat provinsi.

Letak kota ini berada di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Kota ini pada zaman dahulu dikenal dengan nama Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia, meski kini nama Jayakarta juga menjadi nama salah satu wilayah di Jakarta.

Wilayah Jakarta cukup luas dan memiliki jumlah penduduk cukup banyak. Ditambah dengan para pelaju dari kota-kota sekitarnya, membuat Kota Jakarta bertambah padat.

Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan yang populer di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa kota ini berada di urutan kedua di dunia.

Kota-kota di sekitar Jakarta merupakan penyumbang tenaga kerja dalam jumlah cukup besar. Ini karena Kota Jakarta dikenal sebagai pusat bisnis, selain sebagai pusat pemerintahan dan politik.

Kantor-kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) banyak yang berpusat di Jakarta. Selain itu, juga terdapat lembaga-lembaga internasional yang membuka kantor perwakilan di kota ini.

Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma merupakan kedua bandara di Jakarta. Selain transportasi udara, transportasi darat di Jakarta juga berkembang pesat.

Kereta Rel Listrik (KRL) dan Bus Transjakarta adalah kedua transportasi masal favorit para pekerja di Jakarta. Namun demikian, kedua transportasi masal tersebut tidak beroperasi penuh 24 jam.

Tidak hanya transportasi masal, berbagai akomodasi juga tersedia di Jakarta. Ada cukup banyak hotel berbintang di kota ini. Salah satunya adalah YELLO Hotel.

Hotel ini ada di kawasan Harmoni dan Manggarai. Kawasan Harmoni berada di pusat Kota Jakarta dan di sana terdapat cukup banyak pusat bisnis dan relatif dekat dengan lembaga pemerintah.

Letak hotel yang strategis menjadikan hotel ini mudah dijangkau oleh para turis yang berasal dari luar kota. Para pebisnis yang berasal dari luar kota juga bisa memanfaatkan hotel ini jika merasa sudah terlalu larut malam untuk kembali ke daerah asal.

Bila kebetulan Anda belum tahu tentang hotel ini di kawasan Harmoni, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih hotel di Harmoni.

1. Sortir Hotel

Anda perlu memilih hotel yang sesuai dengan budget yang hendak Anda keluarkan. Kawasan Harmoni adalah pusat bisnis, tentunya, akan banyak hotel berbintang, dari yang berbiaya terjangkau hingga mahal. Semakin mewah sebuah hotel maka akan semakin mahal biayanya.

2. Terlihat di peta

Jika Anda berkunjung ke suatu daerah yang belum Anda kenal, selain bertanya ke penduduk setempat, apa yang Anda lakukan? Tentunya melihat peta.

Dalam memilih hotel juga bisa demikian, Anda perlu melihat lokasi hotel yang tertera di peta digital, apakah hotel yang hendak dipilih berada dekat dengan  lokasi tujuan Anda. Jika tujuan Anda berada di kawasan Harmoni maka Anda bisa memilih hotel di kawasan itu.

3. Memutuskan fasilitas hotel yang Anda butuhkan

Jika Anda hendak memilih hotel, yang perlu diperhatikan adalah fasilitas yang disediakan hotel. Anda perlu tahu, apakah fasilitas-fasilitas yang tersedia di hotel memang dibutuhkan oleh Anda selama menginap?

4.  Family-friendly

Bagi para tamu yang membawa serta keluarga, seperti anak-anak, tentu perlu memilih hotel yang tepat agar mereka bisa merasa nyaman dan seperti merasa berada di rumah sendiri.

5. Pastikan hotel memiliki review positif

Ini juga perlu diperhatikan saat akan memilih hotel. Penginapan yang menerima ulasan positif dari seseorang yang pernah menginap di sana akan lebih memudahkan memutuskan pilihan.

(Baca Juga : Ini Dia Fasilitas Terbaik Dari Golden Tulip Hotel di Pontianak)

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan memilih hotel di Harmoni. Kawasan ini memang dipenuhi oleh pusat bisnis dan relatif dekat dengan beberapa objek wisata.

YELLO Hotel Harmoni bisa menjadi hotel yang tepat bagi Anda yang hendak berlibur di Jakarta atau sekadar dalam rangka pertemuan bisnis di kota ini.

Untuk reservasi anda bisa klik, disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar