Rabu, 20 Desember 2017

Ini Dia Fasilitas Terbaik Dari Golden Tulip Hotel di Pontianak

Fasilitas Hotel di Pontianak
image source : tripadisor


Hotel-hotel berbintang di Indonesia memiliki fasilitas yang tak kalah dengan hotel-hotel di luar negeri. Selain berada di pusat-pusat kota besar, hotel-hotel tersebut juga berdekatan dengan berbagai tempat wisata.

Indonesia memiliki banyak objek wisata menarik. Pulau Bali adalah tempat wisata favorit para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Bali memang memiliki alam yang indah serta seni budaya yang menarik.

Tapi tahukah Anda jika ada tempat lain di Indonesia yang sama menariknya dengan Bali?

Indonesia merupakan negara yang hanya memiliki dua musim, yakni musim kemarau dan musim hujan. Ini karena Indonesia berada di daerah khatulistiwa. Indonesia juga berada di lokasi strategis, khususnya untuk perdagangan barang/jasa.

Khusus untuk garis khatulistiwa, ada kota di Indonesia yang dilintasi garis imajiner ini. Kota apakah itu? Kota Pontianak.

Kota Pontianak merupakan sebuah kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Bahkan kota ini adalah ibukota dari provinsi tersebut. Bagaimana kondisi geografis kota ini?

Kota ini juga dilalui oleh dua sungai, Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Bahkan kedua sungai itu diabadikan dalam lambang Kota Pontianak. Berdasarkan situs ensiklopedia ternama, Wikipedia, Kota Pontianak memiliki luas wilayah sekitar 107,82 km.

Karena dilintasi garis khatulistiwa, terdapat tugu yang menandai hal ini. Tugu Khatulistiwa berada di bagian utara Kota Pontianak. Sama seperti Pulau Bali, Kota Pontianak juga memiliki keanekaragaman budaya yang menarik.

Di waktu-waktu tertentu, para turis bisa menyaksikan berbagai atraksi seni dan budaya. Kota Pontianak sebuah kota yang menarik untuk dikunjungi.

Apakah Anda tertarik mengunjungi kota ini di saat liburan?

Kota ini menyajikan berbagai tempat menarik yang bisa dikunjungi para turis sehingga untuk menjaga mereka betah, berbagai akomodasi pun tersedia.

Ada cukup banyak hotel berbintang di Kota Pontianak, salah satunya Golden Tulip di Pontianak. Hotel di Pontianak berbintang 4 ini menyajikan kombinasi gaya, kenyamanan, dan modernitas.


Golden Tulip Pontianak menyediakan ratusan kamar dengan berbagai pilihan tipe kamar. Tersedia kamar Superior, Deluxe, Executive, dan Junior Suites. Kamar-kamar tersebut memiliki dekorasi kontemporer untuk memberikan kenyamanan lebih.

Kelebihan dari Golden Tulip Hotel di Pontianak ini adalah tersedia fasilitas untuk orang dengan keterbatasan mobilitas.

Kini sudah banyak hotel-hotel yang bisa dijadikan tempat pertemuan atau rapat, tak terkecuali Golden Tulip Hotel. Penginapan ini menyediakan ruang rapat berukuran besar yang dilengkapi fasilitas lengkap.

Menambah kenyamanan menginap, tersedia Branche Restaurant & Bar dan bar Copacabana. Fasilitas-fasilitas lainnya, yakni kolam renang, ruang kebugaran, hingga tempat spa, Dedari Spa.

Berbagai fasilitas nan mewah tersebut juga didukung oleh pelayanan berstandar tinggi dari para staf hotel. Ditambah lagi dengan lokasi hotel yang berada di tempat strategis sehingga memudahkan para tamu untuk bepergian ke berbagai tempat menarik.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang mumpuni menjadikan hotel ini cocok untuk dijadikan tempat penginapan Anda selama berlibur di Kota Pontianak. Golden Tulip Pontianak, sebuah hotel di Pontianak yang akan membuat liburan Anda berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar